Lihat ke Halaman Asli

Rahasia Bocor: Bukti Jokowi Bayar "2M" untuk Seluruh Relawan dan "2T" ke MK

Diperbarui: 18 Juni 2015   05:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Saya menghadiri acara pemberian penghargaan dari Jokowi ke para relawan tanggal 23 Juli 2014 di Tugu Proklamasi. Hampir seribu relawan memenuhi tempat tersebut. Jokowi terlambat 45' dari jadwal yang direncanakan.

Dalam pidato singkatnya, Jokowi mengatakan: "Kepada seluruh relawan, saya hanya bisa membayar kerja keras kalian dengan mengucapkan 'Makasih...'Makasih." Bayangkan ada berapa ratus ribu relawan JKW-JK diseluruh dunia dan masing-masing kami dibayar 2M lunas :D

Malam harinya saya berkumpul dengan teman-teman yang mayoritas pendukung Prabowo. Ada seorang teman yang memberi informasi jika Jokowi sudah menyiapkan beberapa T untuk MK. Jantung saya berhenti sesaat. Sebagai profesional dibidang keamanan informasi, saya paham betul informasi tersebut sangat rahasia. Kok bisa bocor???

Hari ini, setelah batal membawa bukti 10 kontainer, dan batal lagi membawa bukti 15 mobil lapis baja, dan akhirnya membawa 6 bundle bukti ke MK, saya paham informasi yang telah bocor tersebut.

Jokowi akan membayar 2T ke MK melalui pidatonya: "Terimakasih...Terimakasih kepada Mahkamah Konstitusi yang telah menguatkan keputusan KPU dalam Pilpres 2014."

Teman-teman, mohon jangan ada fitnah lagi. Mari kita berdoa dan bekerja, bersatu membangun NKRI. Salam #TigaJari :D




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline