Lihat ke Halaman Asli

Keberagaman

Diperbarui: 8 September 2022   22:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Ide keberagaman yang akan saya buat adalah akan konser keberagaman di seluruh Indonesia. saya akan membawa 30 artis lokal dari setiap daerah dan konser kebudayaan di 37 provinsi di Indonesia dan juga kepada setiap diaspora di seluruh Indonesia. Nama konser nya adalah malam bunga budaya Indonesia.

Referensi saya adalah saya suka menonton konser metalica di platform digital. Saya ingin seperti metalica yang dapat konser di berbagai penjuru dunia dan saya pikir buday Indonesia layak untuk ditonton.

Latar belakang saya adalah saat melihat beberapa jenis bunga yang asli dari Indonesia. Bunga-bunga tersebut memesona hingga saya memikirkan apalagi yang berasal dari Indonesia. Sejak kecil saya suka mendengarkan lagu sinaggar tulo yang sangat enak untuk didengarkan,dinyanyikan bahkan menjadi iringan dalam berdansa orang-orang di Indonesia. saya percaya orang-orang disekitar saya dan juga anak-anak muda di Indonesia banya yang seperti saya yang tidak tahu lagu-lagu daerah lain yang pastinya sangat bisa dinikmati.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline