Lihat ke Halaman Asli

Jembatan Masa Depan

Diperbarui: 8 Januari 2019   01:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Memulai pendidikan dasar di SDN Jatimulya 01 tambun selatan bekasi, pada tahun 2006 saya lulus dan melanjutkan pendidikan menengah pertama saya di SMPN 05 Purwodadi, Grobogan, dan lulus pada tahun 2009. Meneruskan pendidikan menengah atas di SMAN 01 Godong mengambil jurusan IPA. Tahun 2012 saya lulus dan langsung bekerja pada saat itu.

Pada tahun 2014 saya melanjutkan studi yang sempat terhenti 2 tahun. Saya kuliah di fakultas ekonomi  Universitas Semarang, mengambil konsentrasi manajemen. 3,5 tahun saya menempuh pendidikan aras sarjana, tahun 2018 saya lulus dan meneruskan studi pada aras magister di universitas yang sama.

 Sejak s1 hingga kini s2 saya dapat kuliah sembari bekerja dengan nyaman, Universitas Semarang pilihan yg tepat nampaknya jika anda ingin kuliah dan bekerja secara bersamaan. Banyak rekan rekan yang saya temui di kelas, kantin maupun rekan kkn yang mereka ternyata dari bermacam profesi, ada karyawan swasta, guru privat, pns, polisi, dj, atlet (bahkan ada satu atlet dari USM yg mendapat medalu emas Asian Games), broker, ojek online, dan lainnya.  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline