Lihat ke Halaman Asli

Gigie Media

Freelancer

Ikasmansabumi Peduli Gempa Cianjur

Diperbarui: 14 Desember 2022   20:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Credit : Ikasmansabumi

Cianjur (14/12/22) - IKA SMANSABUMI (Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Sukabumi) telah selesai melaksanakan Penyerahan Bantuan kepada Warga terdampak bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur,  Jawa Barat. Bantuan diberikan ke posko di Cikancana dan Cieundeur. 

Credit : Ikasmansabumi

Panitia perwakilan IKA SMANSABUMI melalui Ketua IKA SMANSABUMI, Kang Yose Dwioctha Mahaputera mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah dengan dermawan menyumbangkan bantuan baik dari alumni SMA Negeri 1 Sukabumi maupun bukan dan baik berupa dana maupun barang untuk warga terdampak bencana gempa bumi ini. Selain menyerahkan bantuan ke posko setempat utama, IKA SMANSABUMI juga mengunjungi posko pengungsian dan lokasi bencana.

Credit : Ikasmansabumi

Kepada semua pihak, semoga semakin banyak yang akan membantu warga terdampak dalam bentuk apapun. Informasi yang kami terima, bantuan sangat diperlukan guna kelangsungan hidup dan rencana proses relokasi yang akan dilaksanakan mendatang.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline