Lihat ke Halaman Asli

Giat 9 Desa Reban

Giat 9 Desa Reban merupakan program dari Universitas Negeri Semarang berbasis pengabdian masyarakat

Desa Reban yang Berkolaborasi dengan Unnes Giat 9 Desa Reban Meraih Juara 1 pada Acara Pameran Produk UMKM dan KWT Desa Sekecamatan Reban Tahun 2024

Diperbarui: 13 Agustus 2024   22:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Sabtu, 3 Agustus 2024 - Pemerintah Kecamatan Reban menggelar acara Pameran  KWT dan Gelar UMKM Reban Expo 2024 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Reban dan Koramil Reban. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengenalkan dan mempromosikan UMKM yang ada di Kecamatan Reban.

Reban Expo dibuka oleh PJ Bupati Kabupaten Batang dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah serta pelaku UMKM di Kecamatan Reban. Acara ini menampilkan berbagai stand dari UMKM yang menjual produk lokal, mulai dari kerajinan tangan, makanan dan minuman khas daerah, hingga produk-produk inovatif lainnya. Selain untuk bertransaksi jual beli, para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan seni dan budaya.

Dalam acara Reban Expo 2024, Desa reban yang berkolaborasi dengan Unnes Giat 9 Desa reban berhasil meraih juara 1 pada lomba Pameran Produk UMKM dan KWT Desa Sekecamatan Reban tahun 2024. Dalam acara ini, Desa Reban menjual produk-produk unggulan dari UMKM yang ada di Desa Reban, seperti grubi pisang, jahe bubuk, telur asin rempah, jamu, singkong keju, salad buah, brownies lumer, wonton goreng, dan cireng isi mie kenyol.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline