Lihat ke Halaman Asli

Makna Backburner dalam Hubungan

Diperbarui: 9 Oktober 2024   17:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hayoo siapa yang disini dijadiin backburner? Backburner adalah istilah dalam bahasa Inggris yang menggambarkan situasi dimana seseorang tetap mempertahankan komunikasi atau hubungan dengan individu lain, walau tidak menjadi prioritas. Dalam konteks ini, juga bisa berarti seseorang menyimpan orang lain untuk dijadikan 'cadangan' untuk dijadikan pilihan jika hubungan utama mereka tidak baik. Contohnya adalah lagu Backburner yang diciptakan oleh NIKI (Nicole Zefanya) 

Aku akan membahas konsep backburner dan juga membahas makna lagu Backburner dari NIKI. Ada beberapa lirik yang ingin aku bahas, jika kalian penasaran, kalian akan menemukan jawaban disini. 

https://open.spotify.com/track/4kkWvBCT6wq5NHoJjYRaPU?si=1CeMwMzXQjykCNxieu-LJA

And for once, I don't care about what you want

As long as we keep talking

Pada lirik ini, mencerminkan perasaan seseorang yang rela disampingkan dengan orang yang bahkan tidak memiliki status asli dengannya. Ia bahkan rela untuk memberikan semua yang diinginkan oleh individu lain asalkan mereka masih bisa berkomunikasi. 

I don't like anyone except sometimes you. 

Ia mengaku dan sadar bahwa ia memiliki perasaan yang rumit dan tidak pasti. Perasaannya kepada orang itu berubah-ubah. Kadang, mereka merasa tertarik atau nyaman, tetapi juga merasa kurang terhubung. 

Masih sangat banyak lirik yang menggambarkan backburner. Tetapi pada intinya, backburner adalah seseorang menjadi cadangan atau pilihan kedua dalam hubungan. 

Semoga bermanfaat ^^




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline