Lihat ke Halaman Asli

ghost writer

just a writer

Harry Hexa Melaporkan Gebby ke Polda Bali

Diperbarui: 12 Juni 2020   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Dj Kontroversi Gebby Vesta dilaporkan Oleh Selebgram dan juga Youtuber asal Bali Harry Hexa ke Polda Bali pada bulan Mei 2020 silam. Permasalahan ini bermula dari perseturan keduanya dikarenakan kedekatan Harry Hexa dengan Lucinta luna. Tidak jelas apa sebabnya Gabby Vesta mulai menghina Harry Hexa di akun instagram pribadinya.

Saat itu Harry Hexa tengah bersahut-sahutan komentar dan story di Instagram. Gabby tiba-tiba saja menyela pembicaraan tersebut dengan kalimat bernada merendahkan. Harry Hexa yang merasa tersinggung dengan sopan meminta agar Gabby meminta maaf kepadanya melalui akun instagramnya. Namun permintaan itu tidak digubris oleh Gabby Vesta.

Beberapa minggu setelah itu, Harry Hexa masih memberikan kesempatan kepada Gabby Vesta untuk menarik kembali kata-kata penghinannya namun sekali lagi, tidak dihiraukan oleh Gabby. Harry Hexa sempat mengunggah sebuah pernyataan bahwa ia akan membawa kasus ini melalui ranah hukum. Pernyataan ini dianggap remeh dan tidak serius oleh Gabby.

Alas, beberapa hari setelah saling sindir di akun sosial media, Harry Hexa mendatangi pusat cybercrime di Polda Bali untuk melaporkan Gabby Vesta atas tuduhan pencemaran nama baik. Harry Hexa yang juga didukung oleh Lucinta Luna dan Youtuber kondang Mami Sisca, tak sungkan-sungkan menuntut Gabby Vesta melanggar UU ITE.

Proses laporan saat ini tanggal 03 Juni 2020 sudah sampai Tahap pemanggilan Terhadap Dj Gebby Vesta di polda Bali. Namun Lagi lagi Gebby vesta menghiraukan Pemanggilan kepolisian tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Youtuber Harry Hexa yang juga runner up Mister Indonesia 2019 ini mengatakan bahwa ia percaya proses hukum akan tetap berjalan dan tertuntut akan mendapat ganjaran atas tindakannya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline