Lihat ke Halaman Asli

500 Warga Karanganyar Berangkat ke Pesta Rakyat Bhayangkara 2024 di Semarang

Diperbarui: 17 Juli 2024   17:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

IPDA Danang Setiawan, S.H memberikan pengarahan di mapolres karanganyar 17/7/24 Foto ghoni

Kompasiana | Karanganyar, Jawa Tengah - Semangat kebahagiaan mewarnai keberangkatan 500 warga Karanganyar menuju Pesta Rakyat Bhayangkara 2024 di Simpang 5 Semarang pada hari Rabu (17/7/2024). Rombongan yang terdiri dari berbagai organisasi, termasuk 50 personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar, diberangkatkan oleh Polres Karanganyar dengan 10 bus dan 1 KBM patwal.

Perwira Kanit Patwal, IPDA Danang Setiawan, S.H., menjelaskan bahwa acara Pesta Rakyat ini bertujuan untuk membahagiakan masyarakat, khususnya warga Jawa Tengah. Kabupaten Karanganyar mengirimkan 500 orang, meskipun jumlah peserta dari kabupaten lain belum diketahui.

Foto ghoni

"Acara ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bersosialisasi dan menikmati waktu bersama tanpa terbebani," ujar Danang. "Mari kita bersama-sama menjaga situasi agar Pesta Rakyat ini dapat berjalan dengan aman dan terkendali."

Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Karanganyar dan masyarakat secara keseluruhan.

Foto ; ghoni

Sinergi Senkom dan Polres Karanganyar

Ketua Senkom Karanganyar, H Joko Sutrisno, S.H., M.M., mengungkapkan rasa bangganya atas sinergitas dan kolaborasi yang terjalin antara Senkom Karanganyar dan Polres Karanganyar.

"Senkom selalu dilibatkan dalam berbagai kegiatan Polres, baik terkait Pam nataru, lebaran Idul Fitri, maupun kegiatan pemerintah Kabupaten Karanganyar," ungkap H Joko.

"Dalam Hari Bhayangkara ini, sudah dua kali Polres Karanganyar mengajak masyarakat untuk merasakan kebahagiaan bersama Polri. Pertama di Monas Jakarta, dan hari ini di Semarang dalam acara Pesta Rakyat Bhayangkara 2024," tambahnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline