Lihat ke Halaman Asli

FUHAB Tebar Kasih Sayang, Bagikan Daging Kurban Kepada Ratusan Warga di Jakarta

Diperbarui: 18 Juni 2024   19:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : ghoni

Kompasiana | jakarta - Idul Adha tahun ini terasa begitu istimewa bagi ratusan warga di Jakarta. Forum Ulama Habaib (FUHAB) berinisiatif untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar kantor sekretariat mereka di Jl. Hangtuah X, Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung pada Selasa, 18 Juni 2024 ini dihadiri oleh ratusan warga, termasuk anak jalanan di sekitar terminal Blok M dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dari berbagai wilayah di Jakarta.

Menurut Habib Abdullah Alathos, Wakil Ketua Umum FUHAB, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan bukti kasih sayang antar sesama.

"Tahun ini FUHAB mengorbankan 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Kami bersyukur bisa berbagi kepada anak-anak jalanan, masyarakat sekitar, dan ratusan PPSU dari 10 kecamatan, bahkan hingga ke Kepulauan Seribu," ujar Habib Abdullah.

FUHAB berharap dengan adanya kegiatan ini, mereka dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT. (fin/ghoni) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline