Lihat ke Halaman Asli

Kameraku, Prestasiku

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1416371447941608560

Acara yang di gelar oleh Direktorat  Jendral Pajak Selasa (20/5/2014) (DJP) menyelenggarakan Festival Pajak 2014, di Universitas Bunda Mulia (UBM). Acara ini bertujuan agar melahirkan potensi-potensi wajib pajak yang mempunyai kesadaran akan berpajak, pajak yang dibayarkan setiap penduduk kepada negara tentunya akan digunakan untuk mendukung pembangunan negara tersebut.

Pria dengan nama Hizkia Christy dan lahir di Jakarta 22 November 1994 yang hobi mengkoleksi binatang terbilang unik dan menyukai traveling ini adalah salah satu mahasiswa yang meraih prestasi dalam teaser pajak, Hizkia sendiri bukan mahasiswa yang berlatarbelakang mengerti pajak, justru perwakilan anak Komunikasi ini yang membuktikan bahwa anak jurusan komunikasi juga bisa ikut teaser pajak. Perlombaan yang di ikutinya yaitu Teaser Pajak atau iklan pendek tentang pajak dengan maksimal video berdurasi 10 menit.

Dengan bakat yang dimiliki dibidang Videography yang terbilang cukup baik karena Hizkia sendiri sudah mencoba untuk mengikuti lomba dan menang dalam lomba – lomba sebelumnya. Dalam lomba teaser pajak yang diajakan DirJen Pajak Hizkia kembali memperoleh juara dalam lomba tersebut dengan karya video singkatnya yang bertopik “Pajak adalah bahan bakar penggerak mesin Negara.

Dengan segala kesiapan yang di lakukannya serta waktu yang tidak banyak, kematangan konsep serta kesiapan data – data yang dibutuhkan dalam perlombaan membuatnya agak sedikit pesimis dalam mengikuti lomba, belum lagi kesulitan ataupun tempat yang harus menjadi salah satu tempat pengambilan gambar yang terbilang jauh dan sulit untuk mendapatkan izin.

Lomba Teaser Pajak yang diikuti ini sudah ke 4 kalinya dan menoreh prestasi yang baik yaitu dengan Juara 1 dalam Lomba Teaser Pajak. Hizkia tidak berharap yang bukan – bukan hanya saja hasil karyanya bisa menjadi sebuah inspirasi buat orang lain dan ia sendiri pun berusaha untuk berkembang lagi. “harapannya sih kalo emang bisa menjadi Production House dengan project yang lainnya” Ujarnya kembali saat ditanya tentang harapannya kedepan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline