Lihat ke Halaman Asli

Alasan Arke Pergi dari Kompasiana

Diperbarui: 28 Oktober 2015   00:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

 

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tidak ada api, tidak ada asap, tidak ada banci, tidak ada satpol PP, tidak ada pengumuman, kompasiana dan kompasianer dikagetkan dengan menghilangnya Pentolan planet kenthir yaitu Arke dari belantika kompasiana.

Akun kompasiana Arke yang sarat tulisan lucu dan menghibur, disertai gambar karikatur yang keren dan menyentil, yang ampuh menjadi penghibur di kala pikiran kita penat dan butuh refreshing, hilang tak berbekas bak ditelan bumi, gone with the wind.

Sampai-sampai pentolan planet kenthir lainnya, yaitu Herry FK gorila merah dan Andreade Bekantan lumutan bertanya-tanya ke rumput yang bergoyang dangdut dengan goyangan ngebor dan ngecor "Arke kemana? Arke dimana? Arke Kenapa? Menghilang koq tak bilang-bilang, ini tagihan sempak di warung siapa yang bayar?"

Seisi planet kenthir tak mendapat jawaban pasti kemana, dimana dan kenapa Arke menghilang. Mungkin hanya cemceman Arke, yaitu Markonah yang tahu dimana Arke dan sempaknya berada.

Mau lapor polisi atas kehilangan Arke, mereka tak berani, karena polisi pasti mentertawakan mereka dan akan mengatakan "Ngapain Arke dicariin, ntar juga balik lagi. Paling-paling Arke ketangkap polisi Arab Saudi karena jadi calo TKI kaburan bersama Sayeed."

Mau tanya sesama rekan calo TKI kaburan di Arab, mereka males karena sudah bisa memprediksi jawaban Sayeed yang dengan nada suara penuh kecemburuan, yaitu "Ngapain Arke dicariin, paling juga Arke sedang honeymoon dengan kangmas Gopal dari India."

Saat sedang berpikir keras untuk mencari jawaban kenapa Arke menghilang tanpa jejak tanpa pamit dari kompasiana, padahal planet kenthir belum dibubarkan oleh admin kompasiana, belum juga diobok-obok oleh joshua, Saya mendapat bisikan gaib di kuping kanan tembus ke kuping kiri, terdengar samar-samar tapi jelas, intinya memberitahu alasan Arke menghilang dari kompasiana.

Rupanya bukan alasan-alasan yang selama ini menjadi spekulasi, seperti mungkin Arke lelah, Arke bosan, Arke waras, Arke sibuk dll, tapi karena alasan sederhana saja, yaitu "Arke gerah dipanggil mbok narkem oleh Sayeed. Apalagi dikatakan pacaran dengan Gopal. Arke sungguh tersinggung berat dan merasa harga dirinya diinjak-injak. Jelek-jelek gitu Arke masih normal, suka cewek, bukan homo yang suka ke cowok, walaupun ada 72 bidadari menari-nari di depan mata."

salam kereria, semoga Arke tenang di sana, crotttttt.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline