Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas

Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Lari Kecil Hingga Bersepeda, Jadi Olah Raga Favorit di Lapas Pemuda Madiun

Diperbarui: 17 Februari 2023   13:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas

MADIUN -- Bertugas sebagai Polisi Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) tidaklah mudah karena dituntut berkontribusi tinggi pada Negara. Khususnya dalam  bidang pengawasan dan pembinaan narapidana. Untuk itu, perlunya menjaga kondisi kesehatan di tengah kesibukan kerja.

Seperti yang dilakukan oleh para Petugas Lapas Pemuda Madiun pada Jumat(17/2/2023) pagi ini. Mereka berolahraga sesuai dengan hobi masing-masing. Ada yang melakukan lari pagi, ada juga yang bersepeda sambil menikmati keindahan alam.

"Dalam rangka mewujudkan Program Jumat Sehat Pegawai Lapas, ini kita laksanakan lari pagi di mengelilingi area lingkungan sekitar Lapas. Ada juga sebagian yang bersepeda. Tujuannya agar imunitas terjaga dan meningkatkan semangat dalam bekerja," kata Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova Christiawan.

Dok. Humas Lapas

Selain melakukan aktifitas rutin, dirinya juga menghimbau agar para Petugas mengkonsumsi makanan bergizi seimbang untuk membantu memberikan energi saat bertugas.


"Alhamdulilah para Petugas Lapas Pemuda Madiun tidak ada yang mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun narkoba. Sehingga para Petugas memiliki metabolisme yang baik," pungkasnya. (Ist)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline