Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas

Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Selamat, Lapas Pemuda Madiun Raih Penghargaan dari KPPN Madiun

Diperbarui: 18 Oktober 2022   16:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

MADIUN -- Lapas Pemuda Madiun kembali menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun. Kali ini, Lapas Pemuda Madiun menerima penghargaan sebagai Terbaik Pertama atas kinerja pelaksanaan anggaran Triwulan III T.A 2022 dengan Pagu diatas Rp. 5 Miliar. Penghargaan tersebut diterima oleh Kasubag TU Lapas Pemuda Madiun, Bunyamin Husein mewakili Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova Christiawan di Aula KPPN Madiun.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Madiun kepada 9 Satuan Kerja yang memiliki akselerasi antara pelaksanaan anggaran dengan kinerja yang baik dan berkualitas. Sedangkan Lapas Pemuda Madiun sudah kali kedua meraih penghargaan tersebut. Bahkan, Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova Christiawan optimis akan meraih kembali pada Triwulan ke IV T.A 2022.

"Dengan tim kerja yang ada di Lapas Pemuda Madiun, saya sangat yakin sekali bisa mempertahankan gelar Satker Terbaik Pertama pelaksana anggaran dari KPPN," jelas Kalapas pada Selasa(18/10/2022).

Ardian juga mengapresiasi atas kinerja seluruh pegawai terutama dalam bidang pengelola keuangan. Penghargaan tersebut dapat diraih karena memenuhi unsur perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pengendalian kegiatan keuangan seperti pengadaan dan pemanfaatan.

"Saya ucapkan terimakasih buat kinerja seluruh pegawai baik dari pengelola keuangan maupun pada bagian-bagian terkait atas prestasi ini. Ini adalah bagian dari komitmen kami semua untuk melaksanakan kinerja sesuai tusi dengan semaksimal mungkin. Tentunya harapan kedepan kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan masyarakat," tambahnya.

Menutup wawancara, Kalapas Ardian berharap agar ke depan KPPN tetap melakukan pembimbingan kepada seluruh Satker yang ada di Madiun, sehingga dapat melakukan penyerapan anggaran dengan baik.

"Terimakasih untuk KPPN madiun yang selama ini selalu membimbing kami. Tetap semangat untuk KPPN Madiun," tutupnya. (Humas Lasdaun)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline