Lihat ke Halaman Asli

Pemakaian Media yang Tepat untuk Iklan

Diperbarui: 3 Mei 2017   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

    selama saya berkuliah setengah semester genap di taun ajaran 2016 – 2017 banyak mata kulliah yang saya ambil berhubungan dengan pengembangan bisnis yang dilakukan perusahaan- perusahaan besar dan cara promosi yang efektif di dunia modern. Salah satu nya adalah media strategic planning.

    Di mata kuliah media strategic planning ini pada umumnya kami mempelajari tentang keunggulan dari setiap media yang ada pada saat ini, yaitu media cetak dan media digital. Dari mempelajari keunggulan dan kekuranganya dapat dianalisa promosi yang akan dilakukan akan memakai media yang mana dan kapan akan dilakukan .

    Di mata kulliah kali ini kami diajar kembali oleh dosen creative marketing kami kemarin yaitu ira latif, dan dimata kuliah yang beliau ajar, kami menganalisa efektifitas iklan yang dipasang di media social youtube yang berdurasi lebih panjang dari iklan tv, lalu menganalisa efektifitas iklan yang ada di sebuah film layar lebar yang ada di bioskop , dan bagaimana melakukan pemasaran produk lewat celebgram dan blogger atau social  media yang lain di era new media ini. Menurut beliau pemakaian social media sebagai media memasarkan produk sangat efisien dari sisi budget dan target audience yang sudah tersegmentasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline