Lihat ke Halaman Asli

DWP Cara Gue

Diperbarui: 15 Desember 2016   22:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

PartyHolic pasti udah nggak asing lagi kan sama Djakarta Warehouse Project (DWP).Event yang diselenggarakan tiap tahun sejak 2008 oleh Ismaya Live ini selalu ramai oleh paraPartyHolicmulai dari Jakarta, dari penjuru Indonesia bahkan hingga luar negeri juga lho! Dan tahun ini Event Djakarta Warehouse Project akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Convention Centerpada tanggal 9 dan 10 Desember 2016,acara ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, dengan bintang tamu yang sangat special pastinya.

Electronic Dance Music yang sekarang lagihappeningbanget ini, menjadi faktor dasar adanya Djakarta Warehouse Project (DWP) lho!Kalau kamu salah satu orang yang pingin banget dateng ke event EDM (Electronic Dance Music) terbesar di Asia Tenggara ini .

Selain itu, Pihak Ismaya Live, juga telah mempersiapkan konsep yang sangat berbeda pada tahun ini, konsep yang lebih seru dan membuat kamu nggak nyesel deh pergi dan datang buat meramaikan event ini !

Kalau tahun 2015 lalu, DWP dimeriahkan sama AXWELL A INGROSSO, DJ SNAKE, MAJOR LAZER TIESTO, JAMIE JONES, dan lain-lain. Tahun 2016 ini kamu bakal tergiur dengan Dj-Dj yang lebih WOW!Mau tau siapa aja mereka?

Nah, setelah berhasil memeriahkan DWP 2015, DJ SNAKE bakal datang lagi dan membuat panggung DWP 2016 ini ‘peccaaaah’ bareng sama Dutch SensationHARDWELL, dance music wunderkind MARTIN GARIXX, ZEDD, trap/neo-electro trio YELLOW CLAW, electro house DJ KSHMR.

Dan juga ada DJ SNAKEHIPS, DJ MARLO, GTA, CARL-COX, BRENANNHEART, BLASTERJAXX yang ikut meriahkan DWP 2016 ini . Luar biasa kan Ismaya Live ini bikin event EDM nomor satu di Asia Tenggara dengan Spektator yang nggak hanya dari Indonesia, melainkan juga spektator dari manca negara pun, juga ikut serta dalam memeriahkan event spektakuler ini.

DWP 2016 bakal dibuat heboh sama Life In Color KINGDOM yang bakalan bikin kamu basah! Weitss, basah karena cat warna tentunya ya guys. Hehehe..

Hebohnya lagi pesta cat warna ini ternyata bakal jadi “The World’s Largest Paint Party”.Selain ‘hacep-hacep’ sama Dj–Dj, kamu juga bakal seru-seruan bareng temen kamu dengan cat warna ini.

Untuk sistemticketingnya sendiri DWP tahun ini dibedakan jadi 3 kategori tiket terusan untuk menonton selama 2 hari berturut-turut yaitu General Admission (GA), VIP Gold, danSpecial Package. Khusus untuk spesial package, pihak penyelenggara juga menyediakan paket We The Fest (WTF) 2016.

Untuk Tiket 2-Day Pass VIP Gold yang sekarang sudah berada di tier Presale 2 dijual seharga Rp2.000.000. Tiket terusan Special Package WTF16 danDWP16 dijual dengan harga Rp1.720.000 yang juga akan digelar tahun ini, sedangkan, Harga tiket 2-Day Pass GA dimulai dari harga Rp 800.000 untuk tiket Early Entry dimana para pembeli tiket Early Entry harus sudah berada di venue sebelum jam 7 malam. Tier Presale 1 juga dijual dengan harga Rp 860.000 dimana pembeli tiket bisa datang ke venue jam berapapun.

Satu hal yang wajib diketahui oleh semua PartyHolic semua harga tiketnya belum termasuk pajak sebesar 25% ya .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline