Lihat ke Halaman Asli

Deretan Mobil MPV Nyaman Untuk Keluarga

Diperbarui: 18 Mei 2018   18:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

completechoiceinsurance.com

Mobil Multi Purpose Vehicle atau masyarakat lebih mengenal dengan MPV, termasuk salah satu jenis mobil yang berperan multi fungsi, bisa untuk mengangkut penumpang sekaligus barang bawaan. Rasanya sangat wajar bila mobil jenis ini difavoritkan sebagai mobil untuk keluarga. Karena mobil jenis MPV termasuk paling nyaman dan paling berkualitas diantara kategori mobil lain.

Sekarang ini sudah banyak sekali mobil MPV dari berbagai produsen yang memberikan fitur keselamatan serta teknologi yang canggih. Harga yang ditawarkan tentunya juga berbeda. Dengan banyaknya merk mobil MPV memudahkan konsumen untuk memilih mobil jenis ini sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Jika saat ini anda ingin membeli mobil namun bingung dalam menentukan pilihan mobil MPV terbaik untuk keluarga serta ternyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh, coba anda simak 5 mobil MPV yang akan saya jabarkan dibawah ini.

Toyota Innova

Innova masuk dalam jajaran mobil MPV terbaik dan namanya sudah dikenal di seluruh pasar otomotif Indonesia, mobil Innova salah satu kendaraan yang pantas untuk anda miliki. Mobil keluarga ini tampil dengan ruang kabin yang cukup luas dibanding mobil lain dikelas yang sama. 

Mobil ini memiliki kursi penumpang 3 deret yang bisa membawa tuju orang sekaligus. Kesan elegan tidak hanya terdapat pada sisi interior saja, New Innova telah dilengkapi dengan beberapa panel yang tampak modern. Dengan segala kelebihan yang ada didalam mobil ini, anda beserta keluarga akan merasa sangat nyaman saat berada didalamnya. Berdasarkan informasi dari marketing Toyota semarang yang berpengalaman, New Innova menggunakan mesin bertenaga 1998cc untuk non diesel dan 2393cc untuk jenis diesel.

All New Grand Livina

Seakan tak mau kalah dari Toyota, Nisan All New Grand Livina juga hadir dengan kabin luas serta memiliki tiga baris kursi. Hebatnya pada kursi urutan ke dua dan ketiga bisa anda lipat sehingga bisa memuat barang bawaan lebih banyak ketika menempuh perjalanan jauh. Nisan All New Grand Livina terasa semakin menarik dengan dilengkapinya fitur Dual SRS Airbags dan Rearview Camera yang berguna untuk mengurangi blindspot saat dikemudikan.

Honda Mobilio

Elegan dan sporty itulah kesan kuat yang menempel pada mobil canggih besutan Honda. Ruang kabin yang cukup luas serta irit bahan bakar menjadi kartu AS dalam bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Digadang sebagai mobil MPV yang nyaman untuk keluarga, Honda memberikan Mobilio 3 baris kursi sehingga mampu menampung 6 orang. 

Untuk keselamatan penumpang dalam berkendara, Mobilio dilengkapi pula dengan fitur Dual SRS Airbag yang berguna untuk melindungi driver dan penumpang dari benturan keras yang tidak di sengaja. Sistem keamanan yang tak kalah menariknya ialah pengereman ABS plus EBD, dengan adanya fitur tersebut mobil bisa berhenti mendadak dan tidak akan terguling. Tesedia dua transmisi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, transmisi matik dan transmisi manual.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline