Lihat ke Halaman Asli

Korwil III PP GMKI Mendukung Kepemimpinan Kapolda Metro Jaya yang Baru

Diperbarui: 31 Maret 2023   19:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jumat, 31 Maret 2023, Koordinator Wilayah III GMKI, Carlos Wawo memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Irjen Pol Karyoto sebagai Kapolda Metro Jaya."Kami dari Korwil III PP GMKI menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Irjen Pol Karyoto yang sudah dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya".

Korwil III PP GMKI sangat yakin Bapak Irjen Pol Karyoto selaku Kapolda Metro Jaya bisa amanah dan bisa memimpin Polda Metro Jaya dengan baik.
"Pengalaman beliau sangat baik dan cemerlang. Saat menjadi Deputi Penindakan di KPK berhasil mengusut kasus ekspor benih dan kasus korupsi bansos, jadi menurut kami, Bapak Irjen Pol Karyoto memiliki sifat Integritas yang tinggi dan Track Record yang baik".

Carlos juga menyampaikan bahwa Koordinator Wilayah III Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia siap bersinergi dengan Bapak Irjen Pol Karyoto selaku Kapolda Metro Jaya dan Polda Metro Jaya terutama dalam menjaga kerukunan masyarakat dan mempersiapkan pemilu 2024.
"Kami dari GMKI siap bersinergi dan mendukung Kepemimpinan Bapak Irjen Karyoto selaku Kapolda Metro Jaya dalam menjaga keamanan Ibukota Negara, semoga beliau selalu diberkahi kesehatan".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline