Lihat ke Halaman Asli

Bhayangkara Presisi Siap Berlaga di AVC Men's Club Championship 2024

Diperbarui: 2 September 2024   13:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Image by Tania Van den Berghen from Pixabay

Tim bola voli Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) kembali menjadi wakil Indonesia dalam gelaran AVC Men’s Club Championship 2024 pada 8 - 15 September mendatang. 

Tidak dapat tampil bersama Keita, Sang juara Proliga 2024 ini dikabarkan akan turut serta diperkuat beberapa amunisi tambahan, baik dari pemain lokal maupun mancanegara.

Diketahui melalui unggahan akun Instagram resmi Jakarta Bhayangkara Presisi, seluruh pemain telah berkumpul dan berlatih bersama di GOR Terpadu Ahmad Yani, Pontianak sejak Rabu pekan lalu (28/8). 

Selain Alfin Daniel dan Nizar Julfikar, variasi setter tim JBP makin bertambah setelah setter andalan timnas, Dio Zulfikri, bergabung untuk kejuaraan Asia ini. Tidak hanya Dio, JBP juga diperkuat dengan 2 pemain tambahan lainnya, yaitu Jordan Susanto (outside hitter) dan Malizi (middle blocker).

Kabarnya, skuad JBP yang akan bertolak ke Iran tanggal 5 September besok juga akan diperkuat dua nama besar tim voli Prancis, yaitu Earvin Ngapeth di posisi outside hitter dan Jean Patry di posisi opposite. Kedatangan kedua pemain asing ini diharapkan mampu memaksimalkan kekuatan JBP, khususnya melalui serangan.

Dalam kompetisi AVC Men’s Club Championship tahun ini, tim besutan pelatih Reidel Toiran itu berada di pul A, bersama dengan wakil negara tuan rumah (Iran) Shadab Yazd, wakil negara Kazakhstan yaitu Pavlodar, dan Kuwait Sporting Club, yang merupakan wakil negara Kuwait.

Berikut adalah jadwal pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi dalam AVC Men’s Club Championship:

Minggu, 8 September 2024

20:30 WIB Shadab Yazd VS Jakarta Bhayangkara Presisi

Senin, 9 September 2024

14:30 WIB Kuwait Sporting Club VS Jakarta Bhayangkara Presisi

Selasa, 10 September 2024

14:30 WIB Pavlodar VS Jakarta Bhayangkara Presisi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline