VISI
Memberikan pelayanan dan konsultan bisnis terbaik dalam mengelola usaha secara terpadu sehingga tercipta sinergi hubungan kerjasama yang harmonis dan saling menguntungkan.
MISI
Bekerjasama untuk bersinergi dalam pengelolaan bisnis untuk mencapai tujuan :
- Memberikan tingkat keuntungan yang signifikan bagi pelaku bisnis.
- Menciptakan hubungan kerjasama yang harmonis dengan karyawan yang merupakan sumber daya dan asset penting dalam pengelolaan bisnis.
- Memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sehingga menjadi pengalaman personal yang mengesankan kepada setiap pelanggan bisnis.
- Bekerjasama dengan berbagai pihak baik mitra maupun rekanan supplier sehingga dapat bekerja secara baik dan berkelanjutan.
KONSULTAN BISNIS
Indonesia sebagai negara kepulauan dengan kota-kota yang tersebar di seluruh penjuru baik dari Sabang sampai Merauke memberikan dinamika bisnis yang selalu berdenyut positif.
Perputaran barang dan jasa mulai dari sentra produksi sumber daya alam di desa maupun hasil produksi pabrik ke setiap daerah maupun perkotaan membutuhkan kemampuan distribusi dari setiap insan pelaku ekonomi.
Selain itu Indonesia juga mempunyai potensi yang tinggi dalam pariwisata dengan keindahan alamnya mulai dari pegunungan maupun pantai yang mengundang berbagai wisatawan domestik maupun internasional untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata yang unik.
Berbagai peluang bisnis ini perlu dimanfaatkan oleh pelaku usaha yang ingin berkecimpung baik dalam bidang penyediaan jasa maupun penjualan produk. Tidak semua peluang bisnis dapat dikerjakan sekaligus sehingga perlu dipilah berdasarkan minat, kemampuan dan sumber daya yang tersedia.
Apabila masih sebagai pemula atau karyawan yang ingin memulai bisnis maka tentu akan bingung dengan bisnis apa yang akan dimulai terlebih dahulu dan membutuhkan analisa dan persiapan yang matang sehingga energi, waktu dan modal yang dicurahkan akan mendapatkan hasil yang optimal.
Sedangkan sebagai pelaku bisnis memerlukan inovasi, penyempurnaan sistem kerja, efisiensi biaya dan terobosan pemasaran terbaru sehingga dapat terus eksis dan bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat.
Setiap bisnis selalu memiliki peluang dan tingkat kompetisi yang bervariasi sehingga perlu dicermati secara baik. Sebagai contoh perusahaan kamera dari George Eastman, pemilik dari Eastman Kodak Co. yang berdiri lebih dari 100 tahun sejak tahun 1888 dan merupakan pionir dalam film gulung serta berjasa menyebarluaskan fotografi.
Kodak yang dahulu identik dengan kamera dan fotografi, akhirnya tidak sanggup menghadapi persaingan pasar yang digerus oleh kamera yang terintegrasi dengan smartphone dan tablet yang menguasai pasar sejak era tahun 2000-an.
Ini dikarenakan ketidaksiapan Kodak dalam menghadapi ancaman (Threat) dari pesaing diluar perusahaan kamera sejenis yaitu industri smartphone. Namun saat ini dalam industri kamera masih tersedia merk Nikon, Canon, Fuji dll. yang telah mengantisipasi perkembangan bisnis serta fokus pada segmentasi pasar sehingga masih eksis sampai saat ini.