Lihat ke Halaman Asli

Kisah Maskolis dkk.

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

132892396137795892

Alkisah Maskolis seorang remaja yang baru saja melepaskan masa kanak-kanak meminta bimbingan pada teman di kompasiana agar bisa eksiss dilingkungan “Planet Kenthir”.

Keluguan dan kepolosannya menjadikan dirinya slalu menjadi bahan tertawaan teman-teman, baru melihat wajahnya saja kita sudah dibuat tertawa apalagi mendengarkan celotehannya. Wah…. Seru deh!!! Walaupun agak aneh tapi dia sangat bersahabat apalagi bila sedang ngobrol dengan teman-teman dari species yang sama seperti: WePe, OPik, R-82 dkk. Lainnya. hehehehe………

Suatu hari saya sempat dibuat tertawa terbahak-bahak mendengarkan jawaban Maskolis saat teman speciesnya bertanya sesuatu yang agak menjurus pembicaraan orang dewasa. WePe yang konon senang berpakaian ala wanita bertanya kepada teman-teman di salah satu warung pojok mpok Hawa tentang kegunaan “ kain”; R-82 : ya….. buat shalat ! kan bisa nutupin aurat, jelasnya. WePe: klo aku sih…. bisa buat gaun lah…… Bung Opik: hmmm…. aku sih buat nutupin bulu2 my princess yg lebat-lebat (sambil malu2) Maskolis: eh….. buat di emut-emut !!! Loh koq bisa!!! Hampir serentak dan setengah berteriak yang lain nggak percaya……… Dengan polosnya Maskolis menjelaskan: itu loh waktu aku suka tidur bareng OrTu satu kamar, ibu ku sering bilang sama bapak, “ Pak ayo cepat buka kainnya! Aku mo emut-emut !  mumpung Maskolis dah bobo…. ????




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline