Lihat ke Halaman Asli

genial arasy

Content Writer

7 Rekomendasi Kado Natal, Murah dan Istimewa

Diperbarui: 15 Desember 2023   07:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pixabay/pexels

Hari Natal semakin dekat untuk dirayakan. Tidak jarang Natal diidentikkan dengan memberikan kado atau bingkisan bagi orang yang dianggap istimewa.

Pemberian kado Natal sebagai wujud membagi cinta kasih bagi sesama dan mengharap kebaikan bagi sesama. Nah, dalam artikel ini telah kami rangkum rekomendasi 10 kado Natal yang dapat kamu jadikan pilihan.

1. Tumbler atau botol minum

pixabay.com/zeropromosi

Tumbler atau botol minum memang menjadi pilihan yang paling mudah untuk dijadikan kado atau bingkisan Natal. Selain memiliki banyak pilihan yang unik dan menarik, Tumbler atau botol minum termasuk barang yang fungsional dan juga cocok untuk semua gender atau unisex.

2. Mug dengan design Natal

pixabay/sweetlouise

Mug dengan desain Natal merupakan kado yang istimewa, dengan memberikan Mug dengan desain menarik anda akan selalu diingat ketika benda ini digunakan mengingat Mug adalah benda yang fungsional.

3. Sweater

pixabay.com/pexels

Bulan Desember khususnya di Indonesia identik dengan curah hujan tinggi dan suhu akan lebih rendah dari biasanya, maka pakaian hangat atau sweater dapat menjadi pilihan yang baik untuk kado Natal.

Selain memiliki banyak pilihan, sweater juga merupakan benda yang fungsional dan unisex, selain itu sweeter dapat didesain secara custom sesuai keinginan

4. Gelang tangan

pixabay.com/lulek41

Gelang tangan menjadi salah satu pilihan kado Natal yang istimewa, terutama dengan desain nuansa Natal membuat gelang tangan menjadi spesial. Gelang juga bisa jadi simbolik untuk memperat hubungan dengan seseorang yang istimewa.

5. Pena

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline