Lihat ke Halaman Asli

Gema Bangsawan

Manusia Bukit Cendekiawan

Emptiness Machine, Akhirnya Kalian Kembali!

Diperbarui: 9 September 2024   22:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.detik.com/pop/music/d-7530691/

Ya akhirnya mereka kembali! LINKIN PARK return on the earth. Setelah bertahun tahun dengan luka yang mendalam sejak kepergian chester bennington mereka kembali dengan karya yang membuat hati saya sebagai seorang penggemar begitu emosional. Kembali dengan dua wajah baru di sisi vokalis dengan Emily Armstrong dan Collin Brittain di kursi drummer, ternyata tak membuat jiwa dari linkin park bergeser sedikitpun.

 Emily Armstrong yang sebelumnya merupakan vokalis Dead Sara ternyata mampu menghadirkan kharismatik dan karakter Chester dalam tubuh seorang lady rocker yang tak kehilangan identitas, meskipun harus diakui nama Linkin park bukan tak membuat ketakutan jika mike shinoda cs akan berada dibawah level musikalitas yang selama ini kita dengarkan setiap mereka mengeluarkan album.

Dengan entitled Emptiness Machine saya sangat senang, inilah era yang akan menjadi identitas baru bagi linkin park kedepan. Saat pertama kali melihatnya disalah satu channel music beberapa jam yang lalu sempat saya memiliki keraguan, apalagi kita tahu karakter linkin park dengan vokalis sebelumnya dengan identitas suara cowok yang sangat maskulin, namun semuanya luruh saat Emily mulai masuk di part-part yang sebenarnya sangat krusial dari lagu-lagu linkin park, part dimana suara chester mulai melengking ternyata mampu dilewati dengan begitu mulus tanpa harus meniru sang vokalis terdahulu.

Over all, welcome back... i miss u for along time guys!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline