Lihat ke Halaman Asli

DPC Lindu Aji Kabupaten Semarang Menghadiri Kegiatan Capacity Building Organisasi Kemasyarakatan

Diperbarui: 23 Agustus 2022   21:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Badan Kesatuan Bangsa & Politik Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan Capacity Building Organisasi Masyarakat dengan tema "Penguatan Konsolidasi Kemasyarakatan Guna Mendukung Pencapaian Kabupaten Semarang Berdikari". Kegiatan dilakuakan selama 2 hari dari tanggal 22-23/08/2022 di Bandungan Kabupaten Semarang.

Kegiatan Capacity Building Ormas dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tajudinnor, S.Sos.MSi, Kepala Badan Kesbangpol Kab.Semarang Petrus Triyono, S.Sos.MSi, Anggota Dewan Komisi A dari PDI P Agus Rujianto dan Sutanto, Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, Ketua KNPI Bagus Suryokusumo, serta 14 ketua dan pengurus Ormas sebanyak 50 orang.

dokpri

Tajudinnor, S.Sos.MSi, mewakili Bupati Semarang yang berhalangan hadir membacakan sambutannya sekaligus membuka acara Capacity Building di Hotel Amanda Hill Bandungan. Mendukung penuh dengan adanya Ormas  di kabupaten semarang harapan'nya bisa membantu tercipta'nya pembangunan di wilayah kabupaten semarang, Bersinergi dengan pemerintah setempat dan sesama Ormas yg lain.

dokpri

Ketua Ormas dan Perwakilan yang hadir pada kesempatan tersebut secara bersama-sama membacakan Ikrar Ormas dan menandatangani Ikrar Ormas. Ormas yang hadir antara lain Lindu Aji, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, SAR Bumi Serasi, Lumut Ijo dan lain-lain.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline