Lihat ke Halaman Asli

Sertu Yitno Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama

Diperbarui: 18 Desember 2019   23:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri


Jakarta Barat -- Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Yitno Komsos dengan tokoh agama Bapak. Ust. Sundoro dan Tokoh Masyarakat Bapak Parjianto Di Masjid Nurul Hikmah Jl. Tanjung Duren Selatan II RT. 14 RW. 02 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Rabu (18/12/19).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno menyampaikan kepada Bapak Ust. Sundoro bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama untuk itu sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat. Disamping itu khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar sehingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim.

Bapak. Ust. Sundoro juga menyampaikan kepada Babinsa bahwa sebagai tokoh agama Bp. Ust. Sundoro selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar yaitu ajaran Islam yang sesuai Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera seperti apa yang disampaikan Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan. (Gatot)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline