Lihat ke Halaman Asli

Garam Dapur Jakarta

Food grade Safety

Cara Takaran Garam Dapur Supaya Masakan lebih Gurih dan Lezat Bagi kaum Lajang masa kini

Diperbarui: 21 November 2021   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Garam dapur siap saji Gambar pos  sumber : https://distributorgaram.com

Garam Dapur - Cara Takaran Garam saat masak supaya masakan lebih Gurih,lezat,nikmat. Karena kurang garam juga tidak mantab rasanya. Para chef biasanya sudah Ahli mengenai hal masak memasak, siapa tahu ini akan menambah wawasan dan bisa di jadikan refrensi untuk kalian yang baru saja belajar memasak. khususnya para Remaja putri yang masih lajang. Manfaatnya agar besok - besok kalau menikah sudah bisa memasak.

Cara takaran Garam Untuk membuat sup

Jika anda pecinta kuliner jangan lupa dan mesti pinter untuk menakar garam,seperti misalnya memasak sup,jika dengan 1 liter air sup,maka kira - kira takaran garam yang di masukkan paling banyak sdt,jangan lebih- lebih ya. anda bisa menggunakan cara spice shaker atau sendok teh untuk mengatur takarannya," kata Chef Billy Kalangi saat wawancara eksklusif di kutip dari laman Okezone. Jika Anda telah yakin memasak menggunakan 2 liter, maka jangan ragu untuk memasukkan 1 sdt garam. 

Lalu seterusnya coba Memasukkan bumbu dan jangan lupa mesti di cicipi ya, agar terasa langsung di lidah. Tetep PD saja karena belum di tempat mertua. Gunakan feeling saat memasak, jangan takut untuk bereksperimen,atau jangan sungkan bertanya kepada ibu yang sudah Ahlinya.

Belajar memasak Mulai Dini

Belajar itu tidak ada hentinya,nagi kamu kaum milinial janganlah menggantungkan seorang ibu yang sudah banyak beban,nah sebagai perempuan lajang mesti mandiri mulai di latih sejak dini, Kenapa? karena mau tidak mau besok kamu akan menikah dan tentunya masak sendiri dengan suami kan?

Cara di atas hanyalah secuil saja,tetapi kalian bisa cari refrensi lain,misalnya cara takaran garam untuk masak bakso,membuat nasi goreng,memasak kuah,menumis sayuran,memanggang daging ikan atau kambing dan sapi,membuat kue,takaran masak kuah ikan dll. ini sangat penting dan siapa tahu saja kalian punya bakat masak lalu ikut kontes seperti MasterChef Indonesia.

Garam Dapur 

Banyak nama nama Garam dapur yang populer dan Food grare di indonesia seperti LA Salt garam, Garam Mutiara laut,dan lain lain. Ayo Deh tunjukan bakatmu dalam kreasi memasak. Artikel ini di kutip dari sumber laman http://distributorgaram.com





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline