Lihat ke Halaman Asli

Kenyamanan Cinta

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cinta….sebuah kata yang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Dan cinta adalah sebuah rasa yang tak akan ada habisnya kupersembahkan untukmu. Menjalani hari-hari bersama cintaku, bahagia..

Kau memberikanku arti betapa berharganya hidup ini. Jalani dengan sebaik-baiknya yang kita mampu. Berusaha keras dan cerdas dalam meniti kehidupan. Dengan begitu bila hasil tak memuaskan, tak akan ada yang disesali. Well, semua manusia boleh saja bermimpi dan berharap. Kenyataan memang tak sesempurna dengan rencana manusia. Namun, saya yakin, rencana Tuhan jauh-jauh lebih indah dan sempurna daripada rencana manusia.

Cinta ini telah terbalut dalam komitmen yang kuat. Keterikatan memang merenggut satu atau lebih bentuk kebebasan. Namun, aku bahagia dengan keterikatan ini. Hidup bukanlah bentuk kebebasan yang sempurna dalam melakukan segala hal. Tetapi bebas yang bertanggung jawab. Tanggung jawab yang kuat dalam menjalankan komitmen yang disepakati. Komitmen untuk saling melindungi dan saling menghargai, keterikatan ini membuat kita merasa selalu terjaga,. Aman dan nyaman..

Terimakasih cintaku…untuk hadiah terindah dan untuk semua yang kau beri.. Saya tersenyum dan menangis bercucuran air mata bahagia :-)

Tuhan, tunjukkanlah jalan yang terbaik dan semoga selalu yang terbaik untuk kami...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline