Lihat ke Halaman Asli

LANGITBABEL

Saluran Informasi Bangka Belitung

Jokowi Pasti Mampir ke Tempat Kita (Pangkalpinang)

Diperbarui: 22 Maret 2019   22:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto Bangka Tribun News Saat Kunjungan Presiden Jokowi di Pasar Pagi Pangkalpinang | tribunnews.com

Fenomena merakyat jokowi lebih mampu melekat pada emak-emak, dilihat pada gambar diatas ternyata seorang ibu di pasar pagi pangkalpinang saat berhadapan dengan Presiden Jokowi ternyata ibu itu bukan merekam presiden Jokowi malahan ia melakukan video call dengan seorang wanita yang mungkin keluarganya berbagi pandangan melihat jokowi lebih dekat dan pribadi. Ibu itu tidak ingin merasakan sendiri apa yang menjadi kebahagiaannya pada hari ini, 14 Maret 2019 yakni bertemu Presiden Negaranya.

{Moment Fenomenal Presiden Dekat Dengan Rakyatnya}

Fenomena yang terjadi pada emak-emak ini, ditanggapi John Ganesha karena kerinduan rakyat bertemu Presiden Negaranya sudah terlalu lama terbendung. Ditambahkan John Ganesha akibat karakter kepemimpinan jokowi sangat merakyat, menjadi penyebab kini siapapun rakyat kecil Indonesia memiliki keyakinan dapat berjumpa dengan Presiden, bahkan keyakinan itu telah menjadi sikap politik rakyat yang disebut Ganesha sebagai "itu baru namanya Presiden".

"Sekarang ini sudah banyak rakyat yakin bahwa Presiden akan mampir ketempatnya. Karena Jokowi sangat dekat dengan rakyatnya" Ungkap John Ganesha Siahaan Warga Kota Pangkalpinang 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline