Lihat ke Halaman Asli

Keindahan Buket Bunga

Diperbarui: 8 Juni 2024   00:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

"KEINDAHAN BOUQUET BUNGA"

Dalam beberapa tahun terakhir, tren membuat sebuah buket semakin meningkat. Pembuatan kado seperti pernikahan, ulang tahun, sampai dengan wisuda dengan memanfaatkan buket semakin orang minati. Hal ini membuat bisnis buket kian populer.

Bouquet atau buket merupakan segala sesuatu berupa barang yang disusun atau dirangkai sedemikian rupa dengan ditambah kertas wrapping sampai menjadi satu kesatuan yang indah untuk dipandang. 

Selain itu, buket adalah salah satu hadiah yang saat ini tengah banyak dicari baik oleh para remaja hingga dewasa. Buket banyak dicari karena buket yang aesthetic dapat menemani momen-momen penting, salah satu jenis karya yang dibuat secara manual menggunakan tangan.

Membuat buket bunga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan kreatif, namun juga bisa memiliki beberapa tantangan. Berikut adalah beberapa kemudahan dan kesulitan dalam membuat buket bunga:

Kemudahan

Kreativitas

Dapat mengekspresikan kreativitas dengan memilih dan mengatur bunga sesuai selera dan tema yang diinginkan.

Bahan yang tersedia

Banyak toko bunga dan pasar yang menyediakan berbagai jenis bunga dan aksesoris yang memudahkan dalam memilih bahan yang dibutuhkan.

Kepuasan pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline