Lihat ke Halaman Asli

Galuh Aditya 69

Ojo Kesuwen. mergo bab apik kudu di bagi marang liyan

PLUT-KUMKM Kabupaten Purworejo Punya Konsultan

Diperbarui: 1 April 2024   10:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bapak Hadi, Bapak Hari, Bapak Agung dan konsultan /Dokumentasi pribadi

Dinas KUKMP Kab. Purworejo sangat mendukung umkm di wilayah Purworejo agar semakin berkembang. Bapak Ir. Hadi Pranoto Selaku Kadin KUMKMP dengan resmi memperkenalkan konsultan yang akan menangani di bidang SDM, pembiayaan, kelembagaan, pemasaran dan produksi.

Di sela apel rutin senin 1 april 2024 ini, para konsultan sudah resmi bergabung dan membantu dalam menuju umkm naik kelas, kata beliau. 

Konsultan yang terdiri dari berbagai unsur keilmuan yang diharapkan dapat berkolaborasi dalam penanganan permasalahan umkm dan menjadi problem solving bagi umkm.

Dari pembagian tugas tersebut sesuai bidang, kita sebut nama panggilan ajaa yaaa : mbak Harti di bidang produksi, mbak Tia di bidang pembiayaan, Mas Haris di bidang pemasaran, mbak Aziz di bidang kelembagaan dan mas GA di bidang SDM.

Nantinya umkm bisa berkonsultasi baik secara langsung dengan berkunjung di Kantor PLUT Jalan Soekarno-Hatta, Unit Rw. IV No.92 Purworejo di jam kerja dari jam 8 sd jam 4 sore wib. 

Selain itu, umkm juga bisa berkonsultasi lewat via whatsapp. Dengan fasilitas konsultasi ini, diharapkan umkm dapat saling berperan dan bekerjasama untuk kepentingan bersama baik umkm dan Purworejo yang kita banggakan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline