Lihat ke Halaman Asli

Galuh Aditya 69

Ojo Kesuwen. mergo bab apik kudu di bagi marang liyan

Panitia ITB Semarang Siap dalam Pelaksanaan MoU dengan 12 Perguruan Tinggi

Diperbarui: 17 September 2021   18:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

ITB Semarang semakin serius dalam melaksanakan merdeka belajar kampus merdeka. Pada kali ini ITB Semarang siap bergandengan tangan dalam bentuk  kerjasama dengan 12 perguruan tinggi.

Pada 18 September 2021, Panitia kegiatan sedang melakukan gladi resik di auditorium ITB Semarang. Kegiatan yang dilakukan secara blend ini akan berlangsung pada hari sabtu 19 september 2021 di auditorium Institut Teknologi dan Bisnis Semarang dan diikuti oleh beberapa kampus secara daring.

Kerjasama yang di namai dengan IDAMMAN (Inovativ Dan Manajemen Mantap) ini akan memantapkan kampus dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Deny Nathalia selaku Master of Ceremony tengah mempersiapkan segala sesuatu dalam kelancaran acara kerjasama tersebut. Pertemuan secara blended (luring & daring) ini harus di persiapan dari semua sisi, diantaranya audio visual dan jaringan, Tandas beliau.

Dokpri

Di sokong oleh tim jurusan Sistem Teknologi dan Informasi, persiapan semakin mantap dalam meminimalkan resiko trouble. Mas Toriq selaku tim S1 jurusan STI dan Mas Andre selaku tim Humas sangat cekatan dalam seting aplikasi dan Perangkat audio visual. Kami siap untuk hari bersejarah besuk, tegas mereka berdua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline