Lihat ke Halaman Asli

Galuh Aditya

Freelancer - half

Anggota Forum UMKM BanyuMili Memanfaatkan Alat Bantuan Kemendikbud

Diperbarui: 17 September 2024   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dosen Pelaksana hibah dan wakil Forum umkm Kabupaten Purworejo/dokpri

Ibu Sumarmi selaku ketua forum berterimakasih mewakili Forum UMKM Banyu Mili kepada Kemendikbud melalui program Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat yang bekerja sama dengan Universitas STEKOM dan Universitas Putra Bangsa. 

Forum umkm BanyuMili

Hibah untuk meningkatkan kelembagaan, promosi, produksi dan penjualan yang di berikan sangat membantu bagi forum UMKM BanyuMili. Dalam mendukung hal tersebut diantaranya diberikan nyaa alat baik untuk mendukung pasar online  diantaranya Website banyumilipwj.com, continues band sealer, lampu ring, rak display, lampu foto produk, box container.

Praktek pengemasan/dokpri

Pelatihan penggunaan alat alat yang di hibah kan ini juga dihadiri oleh wakil ketua forum Kabupaten Purworejo yaitu Gifitya Ardi, S.E. Dan pendamping sari Dinas KUKMP Purworejo ibu Ardhian Mitta Santi, S.E dan Haris A Setiawan, SP. Ibu Sumarmi selaku ketua forum juga mempromosikan UPT PLUT KUMKM Kab Purworejo kepada anggota baru forum kalau PLUT memiliki 5 konsultan yang dapat membantu ukm dalam menjalankan usahanya yaitu konsultan bidang kelembagaan, pembiayaan, produksi, pemasaran dan SDM. Kedepan BanyuMili dengan produk utamanya dapat di beli di e market banyumilipwj.com. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline