Lihat ke Halaman Asli

Galuh Aditya

Freelancer - half

Pelatihan Olahan Makanan dinas Koperasi di Plut Purworejo

Diperbarui: 14 Mei 2024   10:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bidang koperasi usaha mikro melalui seksi koperasi dengan pendanaan dak non fisik tahun anggaran 2024 melaksanakan pelatihan Vocational Bidang Olahan Makanan. Kegiatan yang dibuka oleh Ir. Hadi Pranoto Selaku Kadin KUMKMP yang didampingi oleh Bapak Purwanto selaku pejabat fungsional sebagai pengawas koperasi dan ibu Rimi Ani, S.E., M.M dilaksanakan pada 14 sampai 17 Mei 2024.

Bapak Hadi Pranoto menekankan kolaborasi dan elaborasi antar bidang untuk memperjuangkan ukm dapat naik kelas. 

Bapak Hari Sukoco, S.E selaku Ka. UPT Plut berterima kasih untuk perhatian semua sektor bidang dan seksi atas kolaborasi kegiatan dengan visi meningkatkan ukm naik kelas melalui akses keanggotaan koperasi.

Peserta yang berjumlah 30 orang yang terdiri dari ukm dampingan koperasi ukm Purworejo, diharapkan mampu meningkatkan kualitas dari sisi produksi juga kedepan dapat memiliki standarisasi dan sertifikasi untuk mencapai produk yang baik bagi konsumen dan lingkungan. 

Untuk kegiatan pada hari ketiga dan ke empat yaitu tgl 16 dan 17 akan dilakukan dengan model praktek pengolahan. Dengan model amati tiro dan modifikasi maka ukm dapat membuat produk yang unik dengan standar yang baik tak terkecuali dalam mempertahankan nilai gizi. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline