Lihat ke Halaman Asli

Gallerysiswa.com

Kami adalah team Khusus Untuk membuat Buku album kenangan Sekolah

Pengalaman Memotret Yearbook di Surabaya

Diperbarui: 22 Desember 2020   03:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Gallerysiswa

Team pembuatan buku album kenangan sekolah atau yearbook kali ini akan motret salah satu sekolah MA di Surabaya tak tanggung - tanggung sekolah ini merupakan sekolah Boarding dimana semua siswanya tidak bebas untuk melakukan kegiatan di luar sekolah sehingga team kami harus sangat menyesuaiakan kegiatan.

Sekolah ini sangatlah bagus bangunanya sehingga banyak sekali tempat yang kami rekomendasikan disiniuntuk menjadi tempat spot photo buku yearbook sekolah, akan tetapi perlu diketahui kalau di Surabaya sangat panas, butuh mobilitas tinggi agar cost yang diperlukan tidak tinggi ditambaha biaya untuk membeli air putih dingin makin banya hehehehehe (bercanda)

Alhadulillah gak sampai 2 hari 6 kelas bisa kami selesaikan karena memang 1 minggu sebelum pemotretan kami berkoordinasi untuk melakukan proses pemotretan sebelumnya, konsepnya pun banyak dari merekan karena memang di sekolah ini siswanya aktif dan pro aktif inisiatif sehingga mempermudahkan kami dalam pengambilan gambar.

Ada beberapa tempat yang kami rekomendasikan menjadikn tema gelap atau dark karena memang di sekolah ini kurang cahaya sehingga kamai harus memutar otak untuk bisa mendapatkan gambar yang tajam. Sekalilagi ruangan gelap sangat mempengaruhi kwalitas gambar. Kami bekerja keras hingga menunggu matahari tepat diatas kami agar cahaya bisa masuk ruangan. ada lagi disurabaya harus siap menggunakan motor dalam mobilitas karena di kota ini sering sekali macet.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline