Lihat ke Halaman Asli

Terlalu Bereuforia, Bayern Munich Kalah Telak atas Hoffenheim

Diperbarui: 28 September 2020   20:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Instagram @fcbayern

Penguasa Bundesliga yaitu Bayern Munich, akhirnya menelan kekalahan 4-1 di kandang Hoffenheim, padahal Bayern Munich baru saja berpesta besar dikarenakan memenangkan piala Super Cup melawan Sevilla.

Sumber : Instagram @brfootball

Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (27/09/2020), Bayern Munich tidak berkutik di kandang Hoffenheim, The Bavarian terlalu bereuforia dengan kesuksesan mereka di tahun 2020.

Juru taktik H. Flick menurunkan starting line up terbaiknya, kecuali striker andalan mereka yaitu Robert Lewandowski yang baru dimainkan pada menit ke 57'.

Sumber : Instagram @fcbayern

Hoffenheim membuka pesta gol pada menit ke 16' melalui pemain belakang mereka yaitu E. Bicakcic. Tidak puas dengan satu gol, Hoffenheim menambah gol lagi, kali ini melalui M. Dabbur di menit ke 24'. Penguasa Bundesliga tidak tinggal diam dan berhasil memperkecil kedudukan di menit ke 36' melalui J. Kimmich. Skor bertahan 2-1 untuk Hoffenheim hingga peluit babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua kesebelasan mulai menjual beli serangan, karena tertinggal gol, juru taktik H. Flick menurunkan Robert Lewandowski di menit ke 57' dan menurunkan rekrutan anyar mereka yang diboyong di Bursa Transfer 2020, dari Manchester City yaitu L. Sane di menit ke 73'.Akan tetapi, Hoffenheim berhasil melaju kencang dengan menambahkan gol melalui A. Kramaric di menit ke 77'. Setelah tertinggal 3-1, The Bavarian makin tidak berdaya.

Sumber : Instagram @bundesliga

Di penghujung laga, Bayern Munich makin dipermalukan oleh pasukan S. Hoeness dengan berhasil mencetak gol di titik putih melalui brace A. Kramaric. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, sehingga skor berakhir dengan kemenangan Hoffenheim 4-1 atas Bayern Munich. Dengan kemenangan ini, Hoffenheim berhasil bertengger di puncak klasemen sementara hingga pekan ke 2 dengan mengkoleksi 6 poin.

Klik DISINI Untuk mengetahui artikel menarik lainnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline