Lihat ke Halaman Asli

Willian Buktikan Kalau Chelsea Menyesal Tidak Mempertahankannya

Diperbarui: 14 September 2020   00:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Instagram @arsenal

Liga Premier League Inggris musim 2020/2021 resmi bergulir pada Sabtu (12/9/2020). Pada pekan pertama Premier League musim baru ini yang menjadi pembukanya yaitu antara Fulham vs Arsenal.

Sumber : Instagram @arsenal

Arsenal berhasil membawa pulang 3 poin dari markas Fulham dengan skor 3-0. Pasukan Mikel Arteta tampil garang pada ajang pembukaan Premier League. Pada saat pertandingan baru saja memasuki menit ke 8', Arsenal berhasil membuka keran gol melalui A. Lacazette. Gol semata wayang Lacazette tersebut menutup babak pertama dengan keunggulan Arsenal 1-0.

Memasuki interval kedua, tepatnya di menit ke 49', giliran Gabriel yang menjebol gawang Fulham yang dikawal M. Rodak. Tidak butuh waktu lama bagi Arsenal untuk menutup pesta gol mereka, kini giliran  P. Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 57'. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir 3-0 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhasil bertengger di klasemen sementara liga Premier League Inggris. Hal menarik dari kemenangan Arsenal ini tidak lepas dari peran rekrutan anyar mereka yaitu Willian. Memang pada pertandingan, Willian tidak mencetak gol, akan tetapi Willian berhasil membuat 2 assist untuk gol Gabriel dan P. Aubameyang.

Sumber : Instagram @arsenal

Willian berlabuh ke Arsenal dari Chelsea pada Bursa Transfer 2020. Willian berhasil membuktikan kalau Chelsea merasa menyesal untuk tidak mempertahankannya dan Mikel Arteta dengan hebatnya melihat peluang untuk membeli Willian.

Apakah Willian akan menunjukkan konsistensinya pada pertandingan - pertandingan selanjutnya, karena ini masih pekan pertama. Sangat untuk dinantikan, kejutan apalagi yang akan disajikan Willian untuk Arsenal pada musim ini.

Klik DISINI Untuk mengetahui artikel menarik lainnya.

Theater Of Dreams.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline