Lihat ke Halaman Asli

Amazing Game dengan ANDROMAX G 4.0.

Diperbarui: 18 Juni 2015   01:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Smartfren Andromax G 4.0 sebuah ponsel yang sangat canggih dengan kekuatan dual core processor 1.2Ghz membuat game yang di install pada ponsel tersebut memiliki kecepatan yang baik yang mana ponsel ini di pasang GPU Andreno 203 membuat gambar pada ponsel ini lebih jelas terutama untuk game - game 2D & 3D.

Andromax G 4.0 memiliki wide screen 4.0 membuat para gamers serasa dimanjakan dan dapat menikmati setiap moment yang menegangkan dalam permainan game - game yang berkualitas tinggi, Dengan layar 4.0 yang ideal para gamers akan di suguhkan dengan resolusi WVGA (480x800) sehingga gambar yang tersaji lebih jelas dan menakjubkan.

OS Android Jelly Bean 4.1 terpasang pada smartphone ini dan akan  memberikan solusi bagi para pengguna smartphone untuk memiliki ponsel ini yang mana kualitasnya dapat bersaing di industri ponsel masa kini. Dengan harga yang ekonomis membuat ponsel Smartfren Andromax G laris pada bursa telekomunikasi dan di dapat bersaing di industri lokal.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline