Lihat ke Halaman Asli

Wisnu Galang Virgiawan

Mahasiswa UNNES

One Piece Episode 1097

Diperbarui: 10 Maret 2024   07:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://images.app.goo.gl/5KoLB2LW3b7iF9378

Serial anime One Piece episode 1096 telah menghadirkan kilas balik yang mengejutkan mengenai sejarah Ohara, yang sebelumnya tidak pernah dibahas. Episode One Piece 1096 tersebut menceritakan bagaimana Ohara memenangkan pertarungan melawan Pemerintah Dunia, dengan meninggalkan buku-buku yang dianggap remeh.Peristiwa apa yang akan terungkap dalam One Piece episode 1097?

Di awal kita disuguhkan dengan tayangan masa lalu Monkey D Dragon dan Vegapunk. Mereka berdua tanpa sengaja bertemu di Ohara yang sudah dilenyapkan admiral beberapa waktu yang lalu. Dr Vegapunk terlihat masih memiliki kepala yang panjang. Ia terlihat memungut sisa-sisa buku yang ditenggelamkan di danau oleh warga Ohara. Warga Ohara melakukan hal tersebut dengan tujuan menyelamatkan sisa-sisa buku yang ada. 

Vegapunk meneteskan air mata menandakan dia sedih karena ilmu pengetahuan dimusnahkan secara sia-sia.

Tayangan selanjutnya nampak Vegapunk  dan Dragon berjalan bersama. Adegan inilah yang membuat banyak sekali menimbulkan pertanyaan dari penggemar One Piece. Apakah dr Vegapunk dan dragon sebenarnya bersekongkol? Apakah dr Vegapunk dan Dragon adalah saudara?

Pertanyaan tersebut akan terjawab hari ini  ketika One Piece rilis




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline