Lihat ke Halaman Asli

Gaganawati Stegmann

TERVERIFIKASI

Telah Terbit: “Banyak Cara Menuju Jerman”

Perubahan Jadwal Launching "Bertahan di Ujung Pointe"

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14205025011901619709

Teman-teman kompasianer, apa kabar semuanya? Semoga lagi dalam keadaan happy dan sehat. Meski sedang pegang duit kalau dalam keadaan sedih dan sakit, pastilah tidak enak rasanya. Betul? Disyukuri kalau sedang dalam kondisi yang nyaman jasmani dan rohani, gak bisa dibeli.

Di Jerman, ini sudah pagi sekali, waktunya tidur. Di Indonesia pasti sudah pada rajin dan aktif beraktivitas. Lucu ya? Indonesia-Jerman seperti bumi atas dan bumi bawah. Satunya terang, satunya lagi masih gelap. Tuhan memang Maha Besar.

Nah ... Sebelum ke Z-Z land, saya mau koreksi jadwal launching yang sempat saya posting beberapa hari yang lalu. Ada perubahan bahwa acara akan diselenggarakan pada hari ini, Selasa, 6 Januari 2015 pukul 15.00 WIB bukan 15.30 WIB. Tempat tetap sama di TB Gramedia Matraman Jakarta ....

[caption id="attachment_388788" align="aligncenter" width="461" caption="Undangan terbaru, ada perubahan"][/caption]

Berharap teman-teman di Jakarta yang sedang tidak ada kesibukan bisa menyempatkan diri hadir di sana, menyaksikan syukurannya mbak Jetty Maika, mantan prima balerina Namarina yang tinggal di New York dan melahirkan balerina pula, anak gadisnya si Vaya Jemima.

Tadi juga sudah ngingetin beberapa wartawan untuk tidak lupa hadir, ditambah perubahan undangan. Semoga terbaca.

OK. Sudah ya, sampai sini saja artikelnya, ngantuuuuk. Tadi seharian menyenangkan anak-anak di taman bermain (kalau tidak masa-masa sekarang kapan lagi? Oi, gak bakalan laku di masa remaja karena sudah bisa nyenengin diri sendiri). Eh, tadi juga menyenangkan diri sendiri ding ... karena saya sempat plorotan dan nggantung di Flying fox. Haha. Selamat pagi. Zzzzzzzzz.(G76)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline