Lihat ke Halaman Asli

Sabda Maryam Tentang Papua, Membuat Penasaran

Diperbarui: 24 Juni 2015   07:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13799219121428254252

Sabda Maryam telah merambah wilayah di selatan provinsi Papua. Sebut saja Merauke, sebuah kabupaten di Papua yang berbatasan dengan Wewak, Papua Nugini.Kabupaten ini tak luput dari perhatian Sabda Maryam, presenter cantik Metro TV yang membawakan program Insight Papua hari Sabtu (21/9) kemarin.

Pemilik wajah yang sepintas mirip Olla Rachman ini, tak segan-segan mengunyah buah pinang yang diberikan oleh “mama-mama” di pedalaman Merauke. Entah apa yang dirasakan Maryam saat mengunyah buah itu, namun yang jelas, “mama-mama” tertawa geli melihat ekspresi wajah pemilik akun Twitter @sabdamaryam_yam ini.

Bukan Maryam namanya jika takut menerima tantangan.Dalam episode Batas Ujung Timur ini, Maryam mencoba menemani masyarakat pedalaman Papua memanah ikan pada malam hari di sebuah sungai yang dikenal sebagai sarang buaya.Mungkin Sabda Maryam, lebih lebih takut bertemu “buaya darat” dibanding buaya sungai, sehingga dia tak segan-segan berduaan dalam sebuah perahu kecil bersama seorang pria warga setempat yang sebelumnya sama sekali tidak dikenalnya.

Bagi yang belum sempat menyaksikan tingkah laku Sabda Maryam selama di Papua, saksikan tayangannya di Insight Papua – Batas Ujung Timur.Selamat menyaksikan.

[caption id="attachment_280865" align="aligncenter" width="300" caption="Sabda Maryam (capture : youtube.com/watch?v=PmSVLPR_Y-Q) "][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline