Lihat ke Halaman Asli

Event Musik Jazz di Gunung Bromo

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14318487221484930871

Bagi penggemar dan pecinta musik jazz tentu merupakan kabar gembira dengan adanya sebuah pagelaran musik jazz.Namun kali ini adalah merupakan sebuah pagelaran musik jazz di kawasan gunung bromo.Tentu sudah tidak asing lagi tentang suhu udara di bromo yang dikenal dingin,namun bisa anda bayangkan jika sebuah pertunjukan musik jazz gunung yang merdu namun diadakan dipanggung terbuka di kawasan bromo..Dingin berkabut bercampur alunan musik jazz yang merdu menjadi keindahan yang ditawarkan dalam pagelaran musik jazz gunung bromo.

[caption id="attachment_418085" align="aligncenter" width="400" caption="Jazz Gunung Bromo"][/caption]

Tertarik hadir dan menikmati pagelaran musik jazz gunung bromo ??

Segera jadwalkan kunjungan anda pada tanggal 12 Juni - 13 Juni 2015 yang akan diadakan di panggun terbuka tepatnya di hotel java banana bromo.



Jika kesulitan untuk mencari akomodasi penginapan dan homestay di bromo atau hotel di bromo serta sewa jeep bromo dan tiket jazz gunung bromo.. Anda bisa mencari agent travel bromo yang memberikan penawaran paket wisata jazz gunung bromo lengkap dengan akomodasinya.

Di media sosial dll sudah banyak info lengkap yang bisa membantu Anda untuk segala info tentang event jazz gunung bromo..

Merdunya musik jazz dan indahnya gunung menjadi moto dari sebuah pagelaran musik jazz gunung yang selalu diadakan setiap tahunnya sejak tahun 2009 di gunung bromo.

Berapa pilihan paket wisata bromo dan jazz gunung bromo yang banyak di tawarkan di media sosial seperti paket wisata jazz gunung bromo 2 hari 1 malam yang artinya hanya untuk tanggal 12 - 13 juni saja atau 13 - 14 juni saja serta ada yang memberi penawaran lengkap paket wisata jazz gunung bromo 3 hari 2 malam.



Cukup mudah dan praktis bukan ?? Hehe




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline