Lihat ke Halaman Asli

Dampak Memelihara Binatang-binatang

Diperbarui: 16 Oktober 2022   21:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Dalam kehidupan setiap manusia pasti banyak manusia yang memelihara binatang dan bahkan membenci binatang. Dalam hal ini kita akan melihat beberapa alasan mereka kenapa suka bintang binatang dan juga kenapa mereka membenci binatang-binatang tersebut. Alasannya ada yang positif ada juga yang negatif dalam memelihara binatang binatang yang buas dan binatang binatang yang jinak.

Dampak negatif dalam memelihara binatang buas adalah mau menerkam manusia bahkan mau mematikan tuannya jika makananya terlambat ataupun jika binatang binatang buas itu kurang kenyang. Bahkan mau mau keluar dari kandang nya dan akan membuat tuan nya rugi besar dan membuat celaka banyak orang. Oleh karena itu dalam memelihara binatang binatang buas itu sebaiknya di berikan kedalam kebun binatang dan bagian yang bertugas dalam memelihara binatang buas yang memliharanya dengan baik.

Dampak memelihara binatang binatang jinak adalah yaitu bisa menghibur kita ataupun bisa menjadi teman kita disaat kita sendirian. Bahkan bisa juga menjaga kita dan bisa juga dampak yang baik bagi kita yang mencintai binatang binatang jinak. Oleh karena itu jika kita mencintai binatang binatang jinak marilah kita memelihara dan menjaga supaya tidak sempat punah ataupun lagkah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline