Lihat ke Halaman Asli

Mengapa Modul Dikatakan Jadul Sedangkan Internet Semakin Melesat?

Diperbarui: 18 Juli 2022   06:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Banyak anak-anak muda ataupun tua menyukai hal-hal yang berkaitan dengan handphone  Sampai saat ini banyak yang tertarik online streaming daripada hanya sekedar ilmu dari buku maupun ilmu pengetahuan buku. 

Berikut beberapa isu tentang hal tersebut , di era pandemi covid-19 yang berjalan sudah hampir 3,5tahun ini penggunaan sosmed sangat penting untuk mempertimbangkan kondisi dan menjadi pengembangan diri terhadap sistem informasi . 

Justru mudah dipahami bagi audiens .Seberapa penting dan mudah mengaplikasikan justru semakin canggih dalam pemberian dampak bagi audiens juga . Informasi dapat dijangkau dengan cepat .Mengapa demikian ,Pernah melihat ataukah mengenal telegram . Telegram adalah aplikasi belajar inspiratif bagi anak . Terutama dalam menginspirasi melalui vidio-audio (drama ) , maupun Vidio visual . Animasi gambar bergerak hingga media komunikasi cepat dan tepat . 

Fitur spesifikasi lain dapat kita jangkau ,dan pelajaran pun tidak harus akademik saja . Kita harus menjadi peran utama dalam media online termasuk dalam mencegah kecanduan gedget . Daya ingat lebih menjamin kualitas daripada kuantitas 

Selain melancarkan segala macam kegiatan . Belajar yang baik akan berpengaruh terhadap sikap dan perilaku anak . Dengan begitu , cara mengatasi dan mengatur hal tersebut sebaiknya tidak menyalahgunakan ke dalam hal buruk . 24 jam kita berfokus maka 24 jam selanjutnya imajinasi kita berjalan . 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline