Lihat ke Halaman Asli

Fuad KhoirulNaim

Mahasiswa Universitas Diponegoro

Tingkatkan Branding Melalui Media Sosial, Umbul Nogo Kini Punya Instagram

Diperbarui: 12 Februari 2023   08:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pelatihan Editing pada Perangkat Desa (Dok. pribadi)

Wonogiri, (12/02/23). Langkah dalam meningkatkan branding pada Obyek Wisata salah satunya adalah pengoptimalisasian penggunaan media sosial. Hal tersebut juga dilakukan oleh Obyek Wisata Umbul Nogo, Manyaran. Sebelumnya Obyek Wisata Umbul Nogo pernah memiliki akun Instagram, namun tidak dioperasikan dengan maksimal.

Oleh karena itu, Mahasiswi Universitas Diponegoro melalui program kerja monodisiplinnya menginisiasi adanya pelatihan editing untuk perangkat Desa Karanglor dan pengurus Obyek Wisata Umbul Nogo guna membuat unggahan feed Instagram yang menarik dan berkonsep.

Dokumentasi Penyerahan Modul pada Pengurus Obyek Wisata Umbul Nogo (Dok. pribadi)

Pelatihan pengoptimalisasian penggunaan Instagram dalam peningkatan banding tidak dilakukan sekali, namun berkali-kali. Hal ini diupayakan agar peserta pelatihan tidak lupa. Sebagai tindak lanjut, hasil luaran yang diberikan adalah adanya modul mengenai "Peningkatan branding dengan pengoptimalisasian Instagram".

Jangan lupa kunjungi akun Instagram official Umbul Nogo di @umbulnogoofficial.

Penulis: Nur Ainayah A.

#KKNTim1Undip #Wisata #Branding #Wonogiri #UmbulNogo

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline