Lihat ke Halaman Asli

Terbuai Sinar Mata - XOTX

Diperbarui: 26 Juni 2015   17:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Barusan saya menemukan berkas lagu bajakan di dalam laptop saya... Ternyata ini lagu kesukaan saya, tapi karena lupa apa judulnya dan grup band yang menyanyikannya jadinya saya coba ketikkan lirik lagu tersebut di situs layanan pencarian.

Didapat dengan teknik sederhana yaitu dengan menyisipkan tanda kutip "pada awal dan akhir" kalimat akhirnya didapat hasil bahwa lagu itu berjudul Terbuai Sinar Mata yang dinyanyikan oleh Grup Band XOTX yang bisa dibaca Eksotiks. Grup ini adalah hasil Duet antara Romulo Radjadin atau lebih akrab dipanggil LILO-Kla dengan rekannya yang bernama Simon. Ternyata lagu ini diciptakan sekitar Tahun 2004 di Album Langkah Awal. Wah, udah jadul ya.... terlewat 6 tahun yang lalu... :yes:

Berikut Lirik Lagu yang berjudul Terbuai Sinar Mata:

Andai tak ku mulai satu kesempatan, takkan pernah terjadi satu kebohongan! Yang mengalirkan seribu dusta... Aku terperangkap, aku tertindas, terbuai sinar mata! Hasratku mencintaimu, karena lugu wajah dan tubuhmu manja... Karena kau harapkan penuh makna, kau telan semua janji tanpa curiga! Aku, Manisku kau bawa aku terlena... Cinta, seakan pertama ku tak biasa! Tak pernah ku akan bahagia! Bila malam menghampiri, satu kenyataan... Tak dapat kupungkiri seribu ketakutan! Saat harus aku ungkapkan! Aku telah terikat, tak mungkin beranjak, meninggalkan segala! Hasratku mencintaimu, tanpa ingatkan dia teman hidupku... Karena kau tetap percaya, kudiam dan tutupi satu rahasia! Aku, Manisku kau buat aku terlupa... Cinta, tak boleh aku mendua! Belaianmu menutup jiwa!

Untuk link download lagu ini memang tidak saya berikan, silakan cari sendiri... 8-)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline