Lihat ke Halaman Asli

Cara Manage Rekan Kerja dengan Cara yang Ter- Nyaman untuk Semua

Diperbarui: 30 Mei 2022   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Manage Manusia merupakan hal yang susah-susah gampang, karena ada beberapa karekteristik yang berbeda di setiap rekan kerja khususnya ,. adanya Calm,  enjoy, suka sharing , cerewet, pendiam, ( ya sikap manusia yang introvet ataupun ekstrovet ) 

Melalui Pelatihan yang diselenggarakan oleh AR Learning Center ( yA...... kali ke 3 nya saya mengikuti Pelatihan dengan berbagai tema yang memang saya senangi dan memang saya sedang banyak pengalaman serta ilmu di dunia  HR, Akuntasi dan Psikologi . 

Seminar mengenai Human Reource  yang sudah saya ikuti pada tanggal 29 Mei 2022 dengan pembicara  yang handal dan sangat memumpuni dibidangnya yakni : Pak Dr. ( Cand)  Yuan Badrianto, S.Psi., M.M., M.Pd dengan 22 Sertifikat yang pernah di ikuti oleh beliau dan ibu Yuniati, S.E., M.Ak yang merupakan seorang dosen di Salah satu Universitas di Bandung .

Banyak sekali ilmu yang di dapat dalam bagaimana manage orang di lingkungan kerja  ataupun berinteraksi yang dimulai dari , 

Proses Recuiment,

Proses Training

Proses Evaluating

dan penentuan Reward serta Punishment 

selain itu juga kita diberikan trik bagaimana cara agar tidak dibenci oleh rekan kerja,. WWWWawww. banyak banget manfaat kan yang di dapat dari mengikuti seminar ini . Selain Ilmu , Pengalaman, Networking, Serta gelar tambahan Non Akademik ,.

Tapi yang paling utama adalah , bagaimana kita dapat melakukan pekerjaan semaksimal mungkin yang kita bisa dengan cara yang baik dengan hal yang baik .

Menjadi Diri sendiri dengan cara yang baik. 

#Frs




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline