Lihat ke Halaman Asli

LawCorrectional

Law and Correctional

Kalapas dan Jajaran Ikuti Penguatan Kehumasan Pemasyarakatan

Diperbarui: 9 Oktober 2024   19:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lacrele

Curup, INFO LACRELE. Kalapas dan jajaran ikuti Penguatan Kehumasan Pemasyarakatan. Rabu (09/10)

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup, Kalapas Curup (Ronaldo Devinci Talesa) dan jajaran pejabat struktural serta tim kehumasan mengikuti kegiatan penguatan kehumasan Pemasyarakatan secara virtual yang dilaksanakan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara daring.

Lacrele

Dalam pelaksanaan kegiatan, disampaikan pemaparan terkait pesan bagi seluruh jajaran pemasyarakatan tentang kehumasan oleh Plt direktur jenderal pemasyarakatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tugas dan fungsi tim kehumasan, dan pada kesempatan ini, disampaikan juga terkait dengan pemahaman mendalam tentang peran penting kehumasan dalam mendukung transparansi dan komunikasi publik.

Lacrele

Diskusi mencakup strategi peningkatan citra lembaga, pengelolaan media sosial, dan teknik penyampaian informasi yang efektif.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tim kehumasan Lapas Curup dapat mengoptimalkan tugas mereka dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap lembaga pemasyarakatan. (Ng19) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline