Lihat ke Halaman Asli

LawCorrectional

Law and Correctional

Lakukan Monev Terkait SDP dan SPPTI, Tim Direktorat Teknologi Informasi Ditjen Pemasyarakatan Kunjungi Lapas Curup

Diperbarui: 14 Agustus 2024   18:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lacrele

Curup, INFO LACRELE - Lakukan Monev terkait Penggunaan SDP dan SPPTI, Tim Direktorat Teknologi Informasi Ditjen Pas Kunjungi Lapas Curup.

Rabu (14/08) Kepala LP Kelas IIA Curup, Ronaldo Devinci Talesa menerima kedatangan tim TI  Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Kedatangan tim yang didampingi Divisi Pemasyarakatan Kanwil Bengkulu tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan SDP dan SPTTI di Lapas Curup.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas menyambut hangat kedatangan Tim sekaligus menjelaskan secara singkat kondisi sarana dan prasarana SDP Lapas Curup. Selanjutnya Kalapas mempersilahkan tim  yang didampingi operator SDP untuk meninjau langsung kondisi sarana dan prasana SDP sekaligus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan SDP dan SPTTI di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup.

Lacrele

Kegiatan berjalan lancar, dan Kalapas sangat mengapresiasi dengan adanya monitoring ini, semua kendala-kendala terkait teknologi informasi, khususnya sistem database Pemasyarakatan dapat diinventarisir, sekaligus sebagai momen penguatan kepada seluruh staf untuk memaksimalkan kinerja pelayanan terhadap publik dan wbp Lapas Curup. (Ng19)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline