Lihat ke Halaman Asli

Fransiskus K. Doken

Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Momentum Sederhana Penuh Khidmat yang Dipancarkan dari Lantai 2 Kantor Desa Adobala

Diperbarui: 28 Januari 2020   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pose Bersama Kades Adobala Bersama Kaur Adminstrasi Seusai Pelantikan | dokpri

Sebuah momentum sederhana rasa khidmad yang terjadi di lantai 2 Kantor Balai Desa Adobala Kecamatan Kelubagolit Kabupaten Flores Timur NTT, yakni peristiwa pengangakatan sumpah jabatan Kaur Adminstrasi Desa oleh Kades Haryanto Ara Tadon, S.Pd selaku pimpinan pemerintahan desa.Suasana sederhana ini cukup dirasakan hadirin sekali selaku undangan di acara pelantikan pada (Selasa,28/01/2020).

Sebuah pekerjaan keliling kampung yang cukup melelahkan diperankan oleh Yustin dan Rius selaku Pantia Penjaringan dan Penyaringan Aparat Desa Adobala , kini menuai hasil positif dengan melahirkan salah satu Abdi  Masyarakat dan Abdi Lewotana yang menduduki jabatan Kaur Adminstrasi Desa yang baru pasca ditinggalakan aparat sebelumnya.

Semua proses perekrutan memang dirasakan sangat menguras energi, namun demi gelekat lewotana, Kedua Paniti memiliki optimis dan semangat juang sehingga hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Masyarakat desa Adobala mengharapkan dengan momentum pelantikan hari ini dapat menjadi daya dobrak dan daya dorong dalam proses pelaksanaan pembangunan di desa Adobala yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline