Lihat ke Halaman Asli

Fransiskus K. Doken

Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Kades Adobala Apresiasi Kunjungan GOP TKI Cabang Flotim di Desa Adobala Pulau Adonara NTT

Diperbarui: 12 Januari 2020   17:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kepala Desa Adobala Kecamatan Kelubagolit Kabupaten Flores Timur NTT Arnoldus Haryanto Ara Tadon, S.Pd yang dikonfirmasi media, Sabtu (11/01/2020) mengapresiasi kunjungan Tim Gabungan Organisasi Penyelenggaraan Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) Cabang Flores Timur di TKK Lango Belen Desa Adobala.

Kunjungan Tim GOP TKI Cabang Flores Timur ke desa Adobala dalam rangka memberikan bantuan untuk TKK Lango Belen dalam mendukung kelancarana proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Lembaga Pendidikan Usia Dini di Desa Adobala itu.

Kepada media, Haryanto sekalai lagi mengucapak terimakasih atas kunjungan GOP TKI Flotim yang turut peduli dengan usaha peningkatan mutu Pendidikan Usia Dini di desa yang dipimpinnya. Dia mengharapkan agar bantuan tersebut dapat difungsikan dengan baik dan bertangjawab sehingga proses Kegiatan di Lembaga Pendidikan Usia Dini ,TKK Lango Belen dapat berjalan dengan lancar dan Pemerintah Desa Adobala juga selalu mendukung melalui program-program ya dalam ABPDDesa setiap tahunnya, "ujar Ara Tadon".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline