Lihat ke Halaman Asli

Fransiskus K. Doken

Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bernadus dan Anselmus Ditetapkan Jadi Balon Aparat Desa Adobala

Diperbarui: 7 Januari 2020   03:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bakal Calon Aparat Desa Adobala,Kecamatan Kelubagolit, Kabupaten Flores timur NTT| SUmber: Dok Bernadus Kurman dan Anseimus Pati

Panitia Penjaringan dan Penyaringan Aparat Desa Adobala dalam  menetapkan dua Bakal Calon (Balon) yang akan menduduki jabatan sebagai aparat desa Adobala, yakni Kaur Administrasi. Kedua Bakal Calon Aparat Desa Adobala, yakni Berndus Kurman, asal Dusun I dan Anselmus Pati , asal Dusun II.

Penetapkan Bakal Calon Aparat Desa tersebut melalui proses Penyaringan oleh Panitia, Senin (06/01/2020) di Lantai dua Kantor Desa Adobala, Kecamatan Kelubagolit, Kabupaten Flores Timur NTT.

Panitia melakukan Penjaringan dan Penyaringan Aparat Desa Adobala, untuk mengisi jabatan Kaur Administrasi yang sebelumnya di tinggalkan salah satu aparat desa sebelumnya yang menduduki jabatan tersebut.

Menurut Panita Penjaringan dan Penyaringan Aparat Desa Adobala, Yustina Tulit Bala dan Gregorius Gomak, hasil Penyaringan yang menetapkan kedua Balon Aparat Desa Adobala tersebut nantinya akan di serahkan ke Kecamatan Kelubagolit untuk di lakukan seleksi lanjutan dan akan merekomendasikan kepada Pemdes Adobala untuk selanjutnya ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Desa.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline